Qoutes lucu yang terinspirasi dari cacing alaska

Assalamualaikum wr.wb

Udah lama ya saya gak update di blog yang ini, karena saya update di blog satunya lagi ,hehehe.

Kali ini saya akan memberikan qoutes lucu dari permainan cacing alaska.

Cacing alaska???

Semua orang terkena demam cacing alaska termasuk saya dan teman-teman saya.
Banyak teman saya di sekolah ikut ikutan ekna demam game yang satu ini. Dan untuk sementara waktu bagi pemain game free fire banyak yang off dulu gara-gara cacing alaska ini.

Permainan yang akhir-akhir ini lagi viral di seluruh Indonesia yang banyak di mainkan dari youtuber ternama sampai anak sekolahan seperti saya ini.

Banyak siswa yang di perbolehkan membawa handphone ke sekolah bermain permainan satu ini saat jam kosong, apalagi permainan ini offline.

Permainan cacing alaska ini menurut saya reinkarnasi dari permainan snake yang ada di hp sebelum android di luncurkan. Bedanya ada di penampilan yang sangat menonjol bedanya.

Kalau permainan di handphone Nokia dahulu itu kita mainnya cuma sendirian saja, kalau permainan cacing alaska ini byk musuhnya dan makanan nya pun juga berbeda.

Berikut ini qoutes yang menurut saya lucu yang terinspirasi dari permainan satu ini.

Kalau qoutes di atas itu menurut saya nyindir game yang terkenal juga sih yaitu free fire. Saya juga pemain free fire dan juga cacing alaska ini, tetapi saya sendiri tidak papa juga sih di buat qoutes gitu,,, bahkan menurut saya itu qoutes yang lucu dan bikin saya tertawa kalau melihat itu,hahaha.


Kalau ini qoutes tentang perasaan pemain game cacing alaska sih,hahaha. Saya juga kadang merasakan nyeseknya gitu loh. Susah payah kita bikin jebakan buat musuh mati ehh tiba-tiba ada musuh yang lain rebut makankan kita itu. Apalagi musuh yang mati itu besar, nyeseknya tu di sini,haha.

Yang satu ini cocok banget buat nyindir kalian yang suka tentang cinta cintaan,hahaha. Perasaan pemain cacing alaska itu sama semuanya, ada rasa nyesek, kesal kalau cacing kita udah Segede ini malah ada cacing kecil yang mempermainkan cacing dia di depan cacing yang besar. Mentang-mentang cacing yang udah gede itu belok nya lambat ehh malah di ambil kesempatan itu oleh cacing kecil untuk membunuh cacing besar.

Kalau buat pemain cacing yang mampu membunuh cacing besar merupakan kesenangan mereka, tapi berbeda dengan perasaan pemain cacing yang sudah besar itu. Perasaan mereka keselnya bukan main lah kalau udah lama main eh ternyata mati gara-gara cacing kecil,bleee.

Itu tadi beberapa qoutes pemain cacing alaska yang lagi viral bulan ini yang menurut saya lucu sih haha.

Terimakasih saya ucapkan buat kalian yang sudah berkunjung di artikel saya kali ini.

Sumber foto .: Grub Facebook dan WhatsApp.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

0 Response to "Qoutes lucu yang terinspirasi dari cacing alaska"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel